About Me

Foto Saya
Addammash Syddiq
Nama saya Addammash Syddiq saya orang nya sangat simpel dan mudah diajak bergaul atau berteman :)
Lihat profil lengkapku

My Clock

Total Pageviews

Weather


bloguez.com

Blogger Templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Chat In My Blog

[lost Saga] Combo Pake Rare Item

1. Rare Item Baju ( Asura Armor )

Asura Armor ini memiliki pukulan sebanyak 20 Pukulan ( 20 Combo ) Caranya gunakannya sama seperti rare item sebelumnya Idol Custome yaitu dengan cara kelihaian tangan menekan tombol D sebanyak 20 kali.

Hmmm kalau Asura saya rasa akan sedikit susah untuk melakukan 20 Combo tersebut tapi ini dia saya telah menemukan celah delay untuk melanjutkannya.

Asura Armor = 20 Combo
Pada saat Combo ke 10 Kalian Delay sebentar jangan di lanjutin terus nnt bisa gagal. Habis delay langsung lanjutkan tekan D nya di combo ke 19 kalia delay lagi lalu D lagi karena di combo ke 10 dan ke 19 sama yaitu memukul ke atas. Tipsnya pada saat kalian menggunakan skill armor ini kalian jangan menekan tombol arah nanti bisa gagal.

2. Rare Item Helm ( Maaf gak tau ane kurang hafal sama namanya )

Posaiden kalau gak salah, ini skillnya mirip sih sama rare item sebelumnya Cheneesh Hat tetapi yang membedakannya ada pada elemennya saja kalau Posaiden Air kalau Chaineesh Hat Angin. Nama skill dari Posaiden ini adalah Tsunami ( Tau kan masa gak tau ) fungsinya kalau misalkan kalian FWar atau battle dan teman kalian dalam kesusahan maka guanakan skill ini pada di tengah tengah teman kalian yg kesusahan nnt musuh yang menyerang teman kalian akan terpental seperti Helm Saladin namun jarak pentalannya lebih jauh. Tapi kalian pasti bingun kenapa jarak skillnya kecil nih tipsnya, waktu kalian sudah melakukan skill nya pada saat sampai pada titik pilihan kalian tsunaminya kalian tekan D sebanyak banyaknya

3. Rare Item Accecories ( Ane gak tau juga om )

Kalau nama skillnya sih Bind kalau dilihat dari mata mirip yah dengan kertas jimad vampir hahahaha..., Hmmmm Acc kali ini luar biasa 1 Skill 3 Fungsi kalian suka yang mana? nih saya kasih tau.

- Setelah menggunakan Skill Acc ( AS ) jika kalian menekan tombol A maka musuh yang terkena stun Rare item ini akan tersedot seperti Rare item sebelumnya Servent Outfit ( Vacum Cleaner )

- Setelah menggunakan Skill Acc ( AS ) jika kalian menekan tombol S maka musuh yang terkena stun Rare item ini akan meledak seperti bomb madara lah kalau di ibaratkan Naruto. Untuk Damgenya ini yang paling sakit menurut saya.

-Setelah menggunakan Skill Acc ( AS ) jika kalian menekan tombol D maka musuh yang terkena stun Rare item ini akan meledak namun tak seperti saat menekan S kalau ini bedanya setelah meledak dengan ledakan kecil dia akan terpental ke depan hmm... Pasti kalian fikir "wah enak nih kalau misalnya musuh di ujung map dan kena stun dari Rare ini pasti dia jatuh dari peta apa lagi kalau sekarat lumayan 1 Kill.


Khusus buat Fourska wkwkwkw

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Masukan Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tukeran link



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

Daftar Isi

Bantu Blog Saya

Popular Posts